Minggu, 15 Mei 2011

MOM was everything to me

mungkin didepan mama aku terlihat egois,mungkin didepan mama aku terlihat ngga peduli sama mama,mungkin didepan mama aku terlihat gamau dengerin omongan mama,mungkin didepan mama aku terlihat nakal,mungkin didepan mama aku terlihat lebih mementingkan yang lain daripada mama. tapi tau kah mama?untukku mama itu segalanya,mama itu yang terpenting dari yang terpenting,mungkin aku jarang bilang i love you sama mama secara langsung aku juga jarang minta maaf sama mama tapi sesungguhnya di hatiku yang terdalam aku ingin melakukan itu semua tapi aku malu maaa.... apa mama tau? di saat mama marahi aku disaat mama berpikir aku tidak pernah peduli sama mama apalagi disaat mama bilang aku menyakiti hati mama,rasanya aku sedih banget aku nyesel aku ngga bermaksut seperti itu tapi ngga tau kenapa aku selalu buat mama begitu. disaat mama ngerasa aku jauh dari mama aku ga pernah mau cerita sama mama,tapi tau kah ma?aku mau banget cerita segalanya sama mama cuma sama mama segalanya tentang diriku tentang masalahku,tapi aku takut ma takut mama marahi aku takut aku cuma nambah pikiran mama. selama ini aku ngerti mama marah sama aku karena sayang sama aku kan?aku sadar banget mama udah ngelakuin segalanya buat aku,aku suka dengar sewaktu aku tidur dan mama suka sholat dikamar ku sama-samar aku dengar mama mendoakan ku jujur rasanya aku ingin nangis saat itu nggatau kenapa terharu mungkin. aku bersyukur banget punya mama,aku beruntung bisa sama mama.tapi maaf maa... aku cuma bisa kecewain mama terus aku belum bisa kasih apapun ke mama sedikit pun aku belum bayar hutang aku ke mama padahal aku tahu dibayar sampe kapanpun hutang itu ngga akan pernah lunas. aku sayang banget sama mama walupun ngga pernah aku ungkapin ke mama selama ini tapi seandainya aja mama tau isi hati aku,buat aku mama itu segalanya.




I love you mom, though I can not always reveal the word love tohear me say mom but I really love you mom, do not ever leaveme. I want to be with you forever♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar